Syarat Mintra

KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI MITRA INFO TUKANG

Solo Interior melayani jasa desain interior untuk rumah Anda, di kerjakan oleh desainer team desain interior yang telah berpengalaman, masalah harga desain interior tempat kami terbaik lebih murah dan hemat biaya di karenakan FREE / GRATIS jika pengerjaan pabrikasi di tempat kami.

**catatan: sesuai dengan ketentuan kami. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan info desain interior di Solo melalui kontak kami di telphone / whatshap: 08812941957

Kami merupakan kontraktor, pemborong dan pengadaan barang untuk aplikator interior di kota solo, melayani aplikator interior untuk kantor, sekolah, rumah sakit, penginapan, mall, hotel, apartemen, villa, kafe, toko, dan rumah pribadi di kota Solo. Info di 08812941957

Solo Interior adalah kontraktor dan Jasa desain interior di Solo. Kami hadir untuk memberikan pelayanan “Interior Design Solo” Untuk memenuhi kebutuhan untuk desain Interior Rumah, toko, kantor, ruang meeting, ruang usaha, renovasi rumah.

Kami sebagai desain furniture Solo dengan produksi mebel partai kecil maupun partai besar dengan bahan berkelas untuk rumah, hotel, apartemen, rumah makan, villa, dan kantor.

Desain Interior di Solo Interior, kami bergerak di bidang jasa pembuatan dan pabrikasi interior, kami siap mensupport kebutuhan interior Anda dengan gratis konsultasi, gratis RAB, gratis 3D Desain dan survey dengan tanda jadi, gratis delivery dan gratis instalasi.

Solo Interior perusahaan penyediakan jasa pembuatan desain interior dan interior untuk rumah, apartement, ruang karaoke, home theater, kantor, cafe, ballroom hotel, auditorium, aula, hall, meeting room, dll.

Solo Interior telah dipercaya untuk mengerjakan berbagai project baik desain inetrior dan instalasi interior di berbagai kota seluruh Indonesia.

Head Office:
Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT 02 RW 04 Sawahan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah 57375

Website: https://solointerior.id

Telp/WA: +628812941957

WHY CHOOSE US

INTERIOR EXPERTISE

Solo Interior perusahaan jasa desain interior profesiaonal dan aplikator pembuatan interior untuk jasa pembuatan ruang meeting dan desain furniture.

FREE CONSULTATION

Kami berikan konsultasi gratis pembuatan kontraktor rumah, meeting room baik desain interior maupun gratis 3D Desain dan survey dengan tanda jadi.

GUARANTEED WORKS

Kami memberikan garansi dalam pengerjaan proyek pembuatan interior rumah dan instalasi peralatan desain interior pendukungnya.

AWARDS WINNING

Solo Interior merupakan salah satu perusahaan terbaik dan profesional dalam instalasi dan desain interior kontraktor rumah, apartemen di Indonesia.

BEST VALUE PRICE

Solo Interior memberikan harga kompetitif pembuatan ruangan rumah tempat tinggal, meeting room, apartement, villa, kantor, ballroom hotel, auditorium, ruang usaha, Cafe dll

24 / 7 SUPPORT

Costumer service kami siap melayani kliean 24 Jam, silahkan hubungi nomor kontak – Telp/wa: 08812941957
– email: info@solointerior.co.id

 

Desain Interior Rumah

Butuh desain interior rumah? Kami siap membantu Anda untuk membuat rumah impian Anda! Desain interior rumah kami dibuat dengan hati-hati dan mengikuti gaya yang Anda sukai. Jadi, jangan sungkan untuk memesan desain interior rumah dari kami. Impian Anda akan menjadi kenyataan bersama kami!

1. Pemilihan warna dan material yang cocok untuk setiap ruangan

Warna dan material yang dipilih untuk setiap ruangan adalah hal yang penting untuk memberikan kesan yang baik pada setiap ruang. Anda harus memastikan bahwa pemilihan warna dan material yang anda lakukan sesuai dengan tujuan ruangan. Warna dan material yang dipilih harus cocok dengan desain ruangan dan memiliki fungsi yang sesuai. Misalnya, warna yang cerah dan material yang mudah dibersihkan adalah pilihan yang baik untuk ruang makan. Bagaimanapun, Anda harus memastikan bahwa warna dan material yang dipilih sesuai dengan gaya dan maksud ruangan.

2. Pemilihan mebel dan aksesori yang sesuai dengan gaya rumah

Memilih mebel dan aksesori yang tepat membantu menentukan gaya rumah Anda. Gaya yang dipilih dapat bervariasi, dari klasik dan tradisional hingga modern dan minimalis. Dengan memilih mebel dan aksesori yang sesuai, Anda dapat mengekspresikan diri dan menciptakan suasana yang unik. Pemilihan yang tepat dapat membantu menciptakan harmoni antara mebel dan aksesori, sehingga rumah Anda terlihat cantik, nyaman dan membuat Anda merasa di rumah.

3. Menentukan tema yang konsisten untuk setiap ruangan

Ketika Anda menata rumah Anda, penting untuk menentukan tema yang konsisten untuk setiap ruangan. Memilih tema yang berbeda untuk setiap ruangan akan membuat rumah Anda terlihat tidak terpilih, kacau dan tidak menarik. Anda dapat memilih tema yang berbeda untuk setiap ruangan, tetapi pastikan mereka saling terhubung dan membuat rumah Anda terlihat terpilih dan rapi. Misalnya, Anda dapat memilih tema boho untuk ruang tamu, tema modern untuk ruang makan, dan tema klasik untuk kamar tidur. Dengan memilih tema yang konsisten, Anda dapat memastikan bahwa rumah Anda terlihat teratur dan menarik.

4. Memilih bentuk, ukuran, dan kontur ruangan yang tepat

Memilih bentuk, ukuran, dan kontur ruangan yang tepat adalah salah satu aspek penting dalam merancang sebuah ruangan. Pemilihan bentuk yang tepat dapat membantu menciptakan suasana yang baik sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Ukuran ruangan juga harus diperhatikan, agar ruangan yang dirancang memiliki fungsi yang efektif. Selain itu, bentuk kontur dan perancangan ruangan juga harus disesuaikan dengan kenyamanan dan kebutuhan pengguna. Dengan memilih bentuk, ukuran, dan kontur yang tepat, maka ruangan yang dirancang dapat berfungsi sesuai dengan tujuan yang diinginkan dan memastikan kenyamanan dan kebutuhan penggunanya.

5. Menggabungkan warna dan pola untuk menciptakan suasana yang unik

Menggabungkan warna dan pola dalam desain interior dan eksterior rumah merupakan cara yang efektif untuk menciptakan suasana yang unik dan menarik. Penggabungan warna dan pola yang bijaksana dapat membantu menciptakan suasana yang luar biasa dan mewah. Sebagai contoh, penggunaan warna cerah dan pola bergaris-garis dapat menciptakan suasana yang maskulin dan modern. Sebaliknya, warna yang lembut dan pola yang lebih halus dapat membuat ruangan terasa tenang dan santai. Dengan menggabungkan warna dan pola yang berbeda, Anda bisa dengan mudah menciptakan suasana yang unik, berwarna, dan menyenangkan.

6. Menyusun ruangan agar terlihat menarik dan menyenangkan

Memiliki ruangan yang menarik dan menyenangkan sangat penting. Dengan menyusun ruangan dengan benar, Anda dapat menciptakan suasana yang baik. Pertama, mulailah dengan mengatur perabotan dalam ruangan. Pilih mebel yang sesuai dengan ukuran dan kontur ruangan Anda. Gunakan warna dan desain yang konsisten agar ruangan terlihat rapi dan menarik. Kedua, tambahkan kejutan kecil dengan menambahkan aksen yang menarik seperti lukisan atau karpet. Ini dapat meningkatkan iritasi visual dan membuat ruangan Anda lebih menyenangkan. Terakhir, pastikan untuk mempertahankan kebersihan ruangan Anda. Dengan membuang berbagai barang yang tidak diperlukan, Anda dapat menjaga ruangan Anda tetap bersih dan menarik. Dengan memperhatikan poin-poin ini, Anda dapat menyusun ruangan Anda agar terlihat menarik dan menyenangkan.

7. Menciptakan atmosfer yang nyaman dan selesa

Menciptakan atmosfer yang nyaman dan selesa merupakan hal yang penting untuk memastikan kenyamanan dan kesenangan semua orang. Rasa nyaman dapat dihasilkan dengan menciptakan suasana rileks dan mengundang orang untuk berbagi. Mengatur ruangan dengan baik, memastikan cahaya yang tepat, dan mengatur suhu ruangan juga merupakan cara yang efektif untuk menciptakan suasana yang nyaman. Suara yang tidak terlalu keras juga dapat menciptakan suasana yang nyaman. Dengan menciptakan suasana yang nyaman, orang akan merasa lebih terbuka dan dapat berbagi lebih baik.

8. Memilih dekorasi dan fitur tambahan untuk meningkatkan visualisasi ruangan

Memilih dekorasi dan fitur tambahan yang tepat dapat meningkatkan visualisasi ruangan. Dengan menggabungkan warna, tekstur, dan benda-benda tertentu, Anda dapat menciptakan suasana yang indah dan menghias ruangan Anda. Anda dapat memilih dekorasi berdasarkan tema yang Anda inginkan, atau Anda juga dapat menambahkan fitur tambahan seperti pintu geser, lampu dimmer, atau pencahayaan tambahan untuk meningkatkan daya tarik ruangan. Dengan memilih dekorasi dan fitur tambahan yang tepat, Anda dapat meningkatkan visualisasi ruangan Anda dengan mudah.

9. Memilih iluminasi yang tepat untuk menciptakan suasana yang damai

Memilih iluminasi yang tepat dapat menjadi cara yang efektif untuk menciptakan suasana yang damai di sebuah ruangan. Lampu yang dipilih harus menyebar cahaya yang lembut dan memancarkan sentuhan warna yang menyenangkan. Memilih lampu dengan warna lembut, seperti biru, hijau, dan putih, dapat membantu menyebarkan energi yang lebih rileks. Lampu juga dapat ditempatkan di daerah-daerah tertentu untuk memfokuskan cahaya pada area yang diinginkan. Dengan menggabungkan berbagai jenis lampu, warna, dan bentuk, Anda dapat menciptakan suasana yang damai dan menghibur.

10. Menggabungkan berbagai tekstur untuk membuat ruangan terlihat lebih stylish dan modern

Gaya Hidup yang lebih Mewah. Desain Interior Rumah kami memberikan Anda keindahan dan kenyamanan hidup yang tak tertandingi. Desain interior kami yang modern dan stylish akan menjadikan Anda terpesona. Desain interior Rumah kami menciptakan suasana yang unik, indah dan menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat hunian Anda menjadi lebih mewah. Desain Interior Rumah – Membuat Hidupmu Lebih Mewah.

Desain interior rumah dapat berperan penting dalam menciptakan suasana yang damai dan nyaman di rumah. Desain interior yang tepat dapat menghadirkan tampilan yang menyegarkan dan menarik, membuat orang yang berada di dalam rumah merasa nyaman dan bahagia. Desain interior yang baik juga akan membuat orang yang datang ke rumah merasa terhibur. Desain interior bisa berupa pemilihan warna, perabotan, aksesori, dan juga dekorasi yang dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Dengan desain interior yang tepat, maka akan memberikan kesan yang berkelas dan elegan untuk rumah Anda.

 

Selamat datang di Aplikasi Mitra INFO TUKANG!

 

1. Ketentuan Umum

MOHON AGAR MEMBACA SELURUH KETENTUAN PENGGUNAAN APLIKASI MITRA INFO TUKANG (“KETENTUAN PENGGUNAAN”) INI SEBELUM MENGAKSES ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI MITRA INFO TUKANG.

 

Ketentuan Penggunaan ini adalah perjanjian antara pengguna (“Anda” atau “Penyedia Layanan” atau “Mitra”) dan PT Tenaga Kanggo Indonesia (“Kami”), sebuah perseroan terbatas yang didirikan dan beroperasi secara sah berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, berdomisili di Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Ketentuan Penggunaan ini mengatur akses dan penggunaan Anda atas aplikasi, situs web (www.kanggo.id, www.shop.kanggo.id dan situs web lain yang Kami kelola), konten dan produk yang disediakan oleh Kami (selanjutnya, secara bersama-sama disebut sebagai “Aplikasi Mitra INFO TUKANG”), serta pendaftaran, pembayaran atau penyediaan layanan yang tersedia pada Aplikasi INFO TUKANG (“Layanan”).

 

Dengan menyetujui Ketentuan Penggunaan ini, Anda juga menyetujui Ketentuan Penggunaan tambahan, termasuk Ketentuan Penggunaan pada setiap Layanan, dan perubahannya yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini (selanjutnya Ketentuan Penggunaan, Ketentuan Penggunaan tambahan, dan perubahannya secara bersama-sama disebut sebagai “Ketentuan Penggunaan”). Meskipun merupakan satu kesatuan, Ketentuan Penggunaan tambahan akan berlaku dalam hal terdapat perbedaan dengan Ketentuan Penggunaan.

 

2. Penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan Penyediaan Layanan

Akses dan penyediaan Layanan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG tunduk pada Ketentuan Penggunaan ini. Anda mempunyai kebebasan penuh untuk memilih menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, menyediakan Layanan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG, atau berhenti menyediakan Layanan melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

 

Kami hanya memfasilitasi Anda untuk menyediakan berbagai Layanan yang Anda miliki melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG. Semua Layanan disediakan secara langsung oleh Pihak Ketiga independen yang setuju menjadi penyedia Layanan Kami dengan skema kemitraan, tanpa adanya hubungan ketenagakerjaan ataupun hubungan ekslusif lainnya (“Penyedia Layanan”). Penyedia Layanan tidak bertindak untuk dan atas nama Kami, kecuali telah mendapatkan persetujuan tertulis dari Kami.

 

Ketika Anda menyediakan Layanan, Aplikasi INFO TUKANG akan menghubungkan Anda dengan Pemesan Layanan yang tersedia di sekitar lokasi Anda. Dengan demikian, Anda harus mengaktifkan fitur penentuan dan aktivasi lokasi. Selanjutnya, jika Anda menerima pesanan, Kami akan menginformasikan kepada Anda melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

 

3. Pendaftaran dan Pengaksesan Akun INFO TUKANG

Sebelum Anda menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Anda harus menyetujui Ketentuan Penggunaan ini dan Kebijakan Privasi, dan mendaftarkan diri Anda dengan memberikan informasi sebenarnya yang dibutuhkan oleh Kami. Saat melakukan pendaftaran, Kami akan meminta Anda untuk memberikan informasi sebenarnya terkait nama lengkap, alamat surat elektronik dan nomor telepon genggam pribadi Anda. Anda dapat mengubah informasi data diri Anda pada fitur pengaturan dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

Setelah melakukan pendaftaran, sistem Kami akan menghasilkan kode verifikasi secara otomatis dan mengirim kode verifikasi tersebut melalui pesan singkat ke nomor telepon genggam yang Anda berikan. Anda perlu melakukan verifikasi dengan memasukan kode verifikasi tersebut pada halaman pendaftaran di Aplikasi Mitra INFO TUKANG. Setelah melakukan verifikasi, sistem Kami akan membuatkan akun INFO TUKANG pribadi (“Akun”) untuk Anda yang dapat digunakan untuk menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan menyediakan Layanan melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

Nomor telepon genggam Anda melekat pada Akun Anda sehingga Anda tidak bisa membuat Akun baru dengan nomor telepon genggam yang sudah didaftarkan. Hal yang sama juga berlaku apabila di kemudian hari Anda mengubah nomor telepon genggam Anda pada menu pengaturan di Aplikasi INFO TUKANG.

Dalam hal Anda telah keluar dari Akun Anda, maka Anda perlu memasukan alamat surat elektronik atau nomor telepon genggam yang Anda berikan pada saat mendaftarkan diri Anda dan memasukan kode verifikasi, yang kemudian dikirim secara otomatis oleh sistem Kami ke nomor telepon genggam terdaftar Anda, pada halaman pengaksesan.

Berdasarkan penilaian dan diskresi Kami, Kami memiliki hak sepenuhnya untuk tidak menerima setiap pendaftaran, atau penggunaan berdasarkan kebijakan internal Kami dan untuk alasan apa pun serta tanpa- kewajiban untuk memberikan alasan penolakan/penampikan/pembatalan. Alasan untuk menolak pengguna atau pendaftaran dapat termasuk namun tidak terbatas pada:

Pelanggaran Syarat berdasarkan Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi ini
perdagangan atau sanksi ekonomi oleh otoritas global atau nasional
embargo
larangan dalam peraturan
penipuan atau pencurian (dugaan atau indikasi awal atau dugaan penipuan atau pencurian, tanpa diperlukan bukti nyata)
dugaan atau indikasi awal atas adanya kegiatan kriminal, tanpa diperlukan bukti nyata
dugaan penyedia Layanan yang mencurigakan, tanpa diperlukan bukti nyata
Layanan yang tidak tersedia atau tidak lagi disediakan oleh Penyedia Layanan
Penyedia Layanan memberikan informasi yang tidak akurat
keliru atau menyesatkan
masalah dengan komunikasi kartu kredit elektronik
Memberikan informasi atau melakukan transaksi yang mencurigakan atau patut Kami curigai
perilaku yang tidak pantas
ancaman, hinaan
penolakan untuk memberikan informasi
hambatan praktis
kesulitan komunikasi
Riwayat penyediaan Layanan dan/atau pelanggaran Anda terhadap ketentuan-ketentuan Kami, atau
dimasukkan pada setiap “daftar hitam” atau “daftar pengamatan” oleh pemerintah atau organisasi internasional.
Kami dapat menghilangkan atau menghapus (“Dihapus”) keanggotaan Penyedia Layanan Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini sewaktu-waktu, baik sementara atau permanen. Penyedia Layanan yang Dihapus dilarang untuk mencoba menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dengan nama lain atau melalui pengguna lainnya.

 

KODE VERIFIKASI (ONE TIME PASSWORD/OTP) DIHASILKAN SECARA ACAK DAN OTOMATIS OLEH SISTEM KAMI. KAMI TIDAK MENGETAHUI DAN TIDAK PERNAH MEMINTA KODE VERIFIKASI ANDA. JANGAN PERNAH MEMBERITAHUKAN KODE VERIFIKASI ANDA KEPADA SIAPAPUN BAHKAN KEPADA KAMI ATAU PIHAK LAIN YANG MENGAKU SEBAGAI PERWAKILAN KAMI. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB APABILA ANDA MENGABAIKAN PERINGATAN INI.

 

4. Akun Anda

Akun Anda hanya dapat digunakan oleh Anda dan tidak bisa dialihkan kepada orang lain dengan alasan apapun. Kami berhak menolak untuk memfasilitasi pesanan jika Kami mengetahui atau mempunyai alasan yang cukup untuk menduga bahwa Anda telah mengalihkan atau membiarkan Akun Anda digunakan oleh orang lain.

Keamanan dan kerahasiaan Akun Anda, termasuk nama terdaftar, alamat surat elektronik terdaftar, nomor telepon genggam terdaftar, rincian pembayaran dan Metode Pembayaran yang Anda pilih, serta kode verifikasi yang dihasilkan dan dikirim oleh sistem Kami atau Penyedia Metode Pembayaran sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Anda. Semua kerugian dan risiko yang timbul akibat kelalaian Anda menjaga keamanan dan kerahasiaan sebagaimana disebutkan ditanggung oleh Anda sendiri dan membebaskan Kami dari segala tanggungjawab. Dalam hal demikian, Kami akan menganggap setiap penggunaan atau pesanan yang dilakukan melalui akun Anda sebagai permintaan yang sah dari Anda.

Anda wajib untuk segera memberitahukan Kami jika Anda mengetahui atau menduga bahwa Akun Anda telah digunakan tanpa sepengetahuan dan persetujuan Anda. Kami akan melakukan tindakan yang Kami anggap perlu dan dapat Kami lakukan terhadap penggunaan tanpa persetujuan tersebut. Jika Anda seorang Penyedia Layanan, Anda tidak dapat menggunakan Akun pribadi Anda atau Akun orang lain untuk memesan Layanan yang akan Anda terima sendiri sebagai seorang Penyedia Layanan. Anda menyetujui bahwa anda bertanggung jawab atas penggunaan Akun Anda dan bertanggung jawab atas Akun Anda meskipun dalam hal Akun Anda disalahgunakan oleh pihak lain.

Kami memiliki seluruh hak untuk memblokir sementara, menghapus, atau menonaktifkan Akun Pengguna atas kebijakan dan diskresi internal Kami sendiri dan untuk sebab apapun tanpa kewajiban untuk memberikan alasan atas pemblokiran, penghapusan atau penonaktifan Akun Pengguna tersebut. Alasan dari pemblokiran, penghapusan, atau penonaktifan Akun Pengguna dapat termasuk namun tidak terbatas kepada:

Pelanggaran Syarat berdasarkan Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi ini,
Larangan di peraturan dan Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi,
Penipuan atau pencurian (atau indikasi atau sangkaan penipuan)
Kecurigaan adanya tindak kriminal,
Pesanan yang mencurigakan,
Pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, salah atau menyesatkan,
Melakukan perbuatan yang tidak pantas, ancaman, atau hinaan, menolak memberikan informasi
Memberikan informasi atau melakukan transaksi yang mencurigakan atau patut Kami curigai
Kesulitan atau kendala komunikasi, atau
Penyedia Layanan termasuk ke dalam “daftar hitam” atau “daftar pengamatan” oleh pemerintah atau organisasi international.

 

5. Informasi Pribadi

Pengumpulan, penyimpanan, pengolahan, penggunaan dan pembagian informasi pribadi Anda, seperti nama, alamat surat elektronik, dan nomor telepon genggam Anda yang Anda berikan ketika Anda membuka Akun tunduk pada Kebijakan Privasi, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini.

 

6. Biaya dan Pembayaran

Pengunduhan perangkat lunak dan penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG adalah bebas biaya secara langsung dari Kami. Namun, Kami dapat mengenakan biaya untuk penggunaan Layanan tertentu pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG di kemudian hari. Layanan yang tersedia pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG dikenakan biaya yang dapat Anda temukan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG sebelum Anda memesan Layanan tersebut. Kami dapat mengubah atau memperbaharui biaya dari waktu ke waktu berdasarkan pertimbangan Kami sendiri dan faktor tertentu, antara lain lokasi, waktu, jenis Layanan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kami juga dapat membebankan harga dan/atau biaya dengan besaran tertentu sebagai pembayaran untuk penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG yang dapat dipungut oleh Kami, afiliasi Kami, Pihak Ketiga yang ditunjuk atau pihak ketiga lainnya

Anda dapat melakukan pembayaran terhadap Layanan, Konten Pihak Ketiga atau Penawaran yang Anda akses atau gunakan melalui metode pembayaran elektronik, yang disediakan oleh Pihak Ketiga independen (“Penyedia Metode Pembayaran”) pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG, termasuk uang elektronik, fasilitas pinjaman, kartu debit atau kredit atau metode pembayaran lain (“Metode Pembayaran”) yang dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan kami sepenuhnya.

Untuk dapat melakukan pembayaran melalui Metode Pembayaran, Anda harus terdaftar secara resmi pada Penyedia Metode Pembayaran yang Anda pilih dan menggunakan kredensial pembayaran Anda sendiri. Dalam hal Anda menggunakan kredensial terdaftar pihak lain, Anda bertanggung jawab secara penuh atas semua perizinan yang diperlukan dan semua kerugian atau sengketa yang timbul antara Anda dan pihak lain tersebut, baik karena kelalaian atau kesalahan Anda, Kami, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran.

Kami berhak menolak atau menunda untuk meneruskan permintaan pembayaran Anda melalui Metode Pembayaran karena alasan tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada adanya indikasi atau Kami mempunyai alasan yang cukup untuk menduga adanya kecurangan, penipuan, pelanggaran Ketentuan Penggunaan, pelanggaran atas peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk yang terkait dengan alat pembayaran

menggunakan kartu, uang elektronik, pemrosesan transaksi pembayaran, anti pencucian uang, korupsi dan pencegahan pendanaan terorisme, atau tindakan lain yang tidak wajar atau mencurigakan, termasuk belum dipenuhinya kewajiban Anda kepada Kami.

Setiap pembayaran atas pemesanan harus dilakukan secara langsung ke rekening bank milik Kami atau Metode Pembayaran lain yang tersedia di Aplikasi Mitra INFO TUKANG. Kami tidak bertanggung jawab atas pemesanan apabila pembayaran tidak dilakukan secara langsung ke metode pembayaran resmi di Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

Dalam hal adanya penipuan kartu kredit atau penyalahgunaan atas kartu kredit anda oleh pihak lain, anda harus segera menghubungi bank atau penerbit kartu anda setelah anda mengetahui adanya penyalahgunaan tersebut. Dalam hal ini, INFO TUKANG tidak bertanggung jawab atas setiap kejadian penipuan kartu kredit atau penyalahgunaan atas kartu kredit Anda oleh pihak lain termasuk kerugian yang ditimbulkan akibatnya. Apabila Anda mencurigai adanya pemesanan tidak sah atau penipuan yang dilakukan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Anda harus segera menghubungi Customer Service Kami.

Ketentuan lebih lanjut tentang biaya yang berlaku terhadap Layanan tertentu, Konten Pihak Ketiga, Penawaran dan/atau Metode Pembayaran dapat ditemukan dalam Ketentuan Penggunaan tambahan dari Layanan yang Anda pesan dan syarat dan ketentuan dari Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran dan/atau Penyedia Metode Pembayaran.

 

7. Perangkat Lunak Aplikasi INFO TUKANG

Kami hanya menyediakan perangkat lunak Aplikasi Mitra INFO TUKANG yang resmi pada pasar digital resmi, seperti Google Play Store dan untuk digunakan hanya pada perangkat telepon genggam atau tablet. Mengunduh Aplikasi Mitra INFO TUKANG dari tempat lain selain pasar digital resmi dan/atau ke dalam perangkat lain selain telepon genggam atau tablet merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan ini dan terhadap hak kekayaan intelektual Kami dan Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul, baik langsung maupun tidak langsung, kepada Anda.

 

8. Kekayaan Intelektual

Semua Hak Kekayaan Intelektual dalam Aplikasi Mitra Kanggo ini dimiliki oleh Kami. Semua informasi dan bahan, termasuk namun tidak terbatas pada, perangkat lunak, teks, data, grafis, tampilan, citra, suara, video, merek dagang, logo, ikon, kode html dan kode lainnya dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini dilarang untuk dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, direproduksi, digandakan atau diubah dengan cara apa pun di luar wilayah Aplikasi Mitra INFO TUKANG tanpa izin yang dinyatakan oleh Kami. Jika Anda melanggar ketentuan ini, Kami berhak untuk menuntut Anda dan mengajukan klaim atau ganti rugi untuk jumlah keseluruhan kerusakan atau kerugian yang diderita Kami selama penggunaan Hak Kekayaan Intelektual milik Kami disalahgunakan dan pelanggaran- pelanggaran ini juga bisa merupakan tindak pidana dan dapat Kami laporkan ke pihak yang berwajib.

Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada, nama, logo, kode program, desain, merek dagang, teknologi, basis data, proses dan model bisnis, dilindungi oleh hak cipta, merek, paten, desain dan hak kekayaan intelektual lainnya yang tersedia berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia yang terdaftar baik atas nama Kami, Pemberi Lisensi ataupun afiliasi Kami. Kami (dan pemberi lisensi Kami) memiliki seluruh hak dan kepentingan atas Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan Layanan, termasuk seluruh hak kekayaan intelektual terkait dengan seluruh fitur yang terdapat didalamnya dan hak kekayaan intelektual terkait. Hak kekayaan intelektual tersebut melekat pada Kami sejak Aplikasi Mitra INFO TUKANG digunakan Anda dan secara pararel Kami mendaftarkannya pada instansi yang berwenang. Hak kekayaan intelektual tersebut tidak menghambat kepemilikan Kami atas hak kekayaan intelektual yang ada dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG selama proses pendaftaran tersebut dilakukan. Tidak ada di dalam Ketentuan Penggunan ini yang akan ditafsirkan sebagai memberikan Anda lisensi atau hak apa pun, tersirat atau sebaliknya, untuk menggunakan, memiliki, mendistribusikan atau memodifikasi Kekayaan Intelektual Aplikasi Mitra INFO TUKANG mana pun. Produk lain dan nama perusahaan yang terkandung dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG, termasuk nama, merek dagang, tanda, merek layanan, logo, simbol atau desain lainnya dapat dimiliki atau dilisensikan untuk digunakan oleh Pihak Ketiga. Penggunaan hak kekayaan intelektual oleh Pihak Ketiga di Aplikasi ini tidak dianggap sebagai suatu rekomendasi atau pemberian sponsor terhadap Aplikasi Mitra INFO TUKANG oleh Pihak Ketiga. Kami memiliki hak cipta pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG, dan Anda dilarang untuk menggunakan, memiliki, mendistribusikan atau memodifikasi Kekayaan Intelektual mana pun tanpa persetujuan tertulis yang dinyatakan oleh INFO TUKANG.

Anda dapat menggunakan informasi di Aplikasi Mitra INFO TUKANG hanya untuk penggunaan pribadi, non-komersial. Kecuali ditentukan lain, dan secara tegas diizinkan oleh Kami atau ketentuan perundang-undangan yang berlaku terkait dengan hak cipta, merek, paten dan desain. Anda tidak dapat menyalin, mereproduksi, mendistribusikan, mengirimkan ulang, mempublikasikan atau sebaliknya mengeksploitasi secara komersial setiap unduhan yang Anda buat dari Aplikasi tanpa izin dari pemilik hak kekayaan intelektual. Bahkan jika Anda mendapatkan izin yang diperlukan, Anda dilarang untuk melakukan perubahan atau penghapusan. Anda dengan ini menerima dan setuju bahwa mengunduh setiap kekayaan intelektual tidak memberikan Anda hak atas mereka.

Tunduk pada Ketentuan Penggunaan ini, Kami memberikan Anda lisensi terbatas yang tidak eksklusif, dapat ditarik kembali, tidak dapat dialihkan (tanpa hak sublisensi) untuk (i) mengunduh, mengakses, dan menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, sebagaimana adanya, hanya pada perangkat berupa telepon genggam dan/atau tablet pribadi Anda dan hanya untuk keperluan terkait penggunaan Layanan, dan (ii) mengakses atau menggunakan konten, informasi dan materi terkait yang tersedia pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG hanya untuk kepentingan pribadi dan bukan tujuan komersial. Hak dan hak istimewa lainnya yang tidak secara tegas diberikan dalam Ketentuan Penggunaan ini, adalah hak Kami atau pemberi lisensi Kami. Setiap penggandaan, distribusi, pembuatan karya turunan, penjualan atau penawaran untuk menjual, penampilan baik sebagian atau seluruhnya, serta penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan/atau Layanan, baik secara digital atau lainnya atau pada perangkat selain telepon genggam atau tablet, termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan aplikasi tambahan seperti aplikasi modifikasi, emulator, dan lain-lain, yang menyimpang dari Ketentuan Penggunaan ini, maupun tujuan penggunaan yang ditentukan oleh Kami, merupakan pelanggaran terhadap hak kekayaan intelektual Kami.

 

Anda dilarang keras untuk:

  • Menghapus setiap pemberitahuan dan informasi terkait hak cipta, merek dagang, paten, desain atau pemberitahuan hak milik lainnya yang terkandung dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG;
  • Menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini atau Konten untuk tujuan komersial tanpa izin tertullis dari Kami;
    mengakses, memonitor atau menyalin Konten pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG menggunakan teknologi, perangkat lunak, atau program apa pun baik secara manual atau otomatis untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari Kami;
    melakukan tindakan apa pun yang membebani atau mungkin membebani, tanggungan yang tidak wajar pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau infrastruktur Kami;
  • Membuat tautan utama ke Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini (termasuk namun tidak terbatas pada jalur pemesanan) untuk tujuan apa pun tanpa persetujuan tertulis dari Kami;
  • Menjual kembali, menggunakan, menyalin, melakukan pengawasan (seperti menggunakan atau memasang program spider atau scrape), menampilkan, mengunduh atau melakukan produksi Konten apa pun, perangkat lunak, produk, layanan yang tersedia melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG untuk tujuan komersial atau tujuan/kegiatan kompetisi;
    mereproduksi Aplikasi Mitra INFO TUKANG (melalui “frame” atau “mirror”) atau mengatur bagian dari Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini pada setiap aplikasi web lain tanpa persetujuan tertulis sebelumnya;
  • Mengirim pengumuman ke atau melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG yang melanggar hukum, peraturan, atau aturan, atau yang dapat mendukung kegiatan yang melanggar hukum atau kegiatan kriminal;
  • Mengirimkan atau menyediakan tautan ke atau mengirimkan pengumuman yang mengandung materi yang dapat dianggap tidak pantas, berbahaya, cabul, pornografi, tidak senonoh, kekerasan, rasis, atau merupakan diskriminasi, hinaan, ancaman, pelecehan, penindasan, kebencian atau materi tidak menyenangkan lainnya, berita bohong (hoax), sesuai dengan kebijaksanaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini;
  • Mengirimkan atau menyediakan tautan ke setiap pengumuman yang mengandung bahasa pencemaran nama baik, fitnah, dan kebohongan;
  • Mengirimkan atau melakukan pengumuman yang mungkin melanggar kekayaan intelektual atau hak-hak lain dari entitas atau orang tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, paten, merek dagang, desain, rahasia dagang atau informasi rahasia atau publikasi;
  • Mengirimkan pengumuman ketika dilarang oleh hukum yang berlaku atau melanggar hak dan kewajiban yang ada berdasarkan hubungan kontraktual;
  • Meniru orang atau kelompok apa pun, atau menyatakan dengan keliru atau salah mengemukakan kepada seseorang atau entitas terhadap hubungan atau mengambil identitas palsu jika tujuannya untuk menyesatkan, menipu atau memperdaya;memanipulasi atau memalsukan informasi yang bertujuan untuk menyamarkan asal-usul pernyataan yang Anda berikan;
  • Menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dengan cara apa pun yang dapat merusak, menonaktifkan, menghambat, atau mengganggu penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau pengguna lain dari peralatan komputer atau peralatan lain, atau menyebabkan kerusakan, gangguan atau membatasi fungsi dari perangkat lunak, perangkat keras atau peralatan telekomunikasi baik sebagian atau secara keseluruhan;
  • Mendapatkan akses tidak sah atau melakukan modifikasi yang tidak sah ke Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau aplikasi web terkait lainnya, akun lainnya, sistem komputer, jaringan yang terhubung dengan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dengan cara meretas, pencurian kata sandi atau hal-hal lain yang sejenis yang menurut Ketentuan Penggunaan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku merupakan hal yang dilarang;
  • Memperoleh atau berusaha memperoleh materi atau informasi apa pun dengan cara yang tidak sengaja disediakan oleh Aplikasi Mitra INFO TUKANG (termasuk namun tidak terbatas pada destinasi lain yang disediakan oleh Aplikasi ini). Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada, memperoleh atau mengumpulkan informasi tentang orang lain seperti alamat email;
  • Terlibat dalam tindakan penipuan atau tindakan yang bertujuan untuk memanipulasi halaman hasil mesin pencari (“SERP”) atau melakukan optimasi mesin pencari (“SEO”). Praktik SEO dianggap tidak etis atau merupakan “spamdexing” termasuk namun tidak terbatas pada cloaking, metadata, tag judul, scraping konten, skema tautan, google bomb, pencarian kata kunci, teks tersembunyi atau tautan tersembunyi, skema tautan, komentar yang mengandung spam dan hal-hal lain;
  • Tindakan lain apa pun yang dapat memberi pengaruh negatif atau mengakibatkan kerusakan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau afiliasinya dan karyawan, atau reputasi Aplikasi Mitra INFO TUKANG ini
  • Menyalin, memodifikasi, mengadaptasi, menerjemahkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, memberikan lisensi, menjual, mengalihkan, menampilkan di muka umum baik sebagian maupun seluruhnya, merekayasa balik (reverse engineer), mentransmisikan, memindahkan, menyiarkan, menguraikan, atau membongkar bagian manapun dari atau dengan cara lain
  • Mengeksploitasi Aplikasi Mitra INFO TUKANG (termasuk perangkat lunak, fitur dan Layanan di dalamnya);
  • Memberikan lisensi, mensublisensikan, menjual, menjual kembali, memindahkan, mengalihkan, mendistribusikan atau mengeksploitasi secara komersial atau membuat tersedia kepada pihak lain Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan/atau perangkat lunak dengan cara menciptakan tautan (link) internet ke Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau “frame” atau “mirror” setiap perangkat lunak pada server lain atau perangkat nirkabel atau yang berbasis internet;
  • Meluncurkan program otomatis atau script, termasuk, namun tidak terbatas pada, web spiders, web crawlers, web robots, web ants, web indexers, bots, virus atau worm, atau program apapun yang mungkin membuat beberapa permintaan server per detik, menciptakan beban berat atau menghambat operasi dan/atau kinerja Aplikasi Mitra INFO TUKANG;
  • Menggunakan aplikasi pencarian atau pengambilan kembali Aplikasi Mitra INFO TUKANG, perangkat manual atau otomatis lainnya untuk mengambil (scraping), indeks (indexing), survei (surveying), tambang data (data mining), mengambil informasi atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau isinya;
  • Menerbitkan, mendistribusikan atau memperbanyak dengan cara apapun materi yang dilindungi hak cipta, merek dagang, paten, desain atau informasi lain yang Kami miliki tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari Kami atau pemilik hak yang melisensikan hak-nya kepada Kami, dan
  • Menggunakan dan/atau mengakses secara tidak resmi Aplikasi Mitra INFO TUKANG untuk (a) merusak, melemahkan atau membahayakan setiap aspek dari Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Layanan atau sistem dan jaringan terkait, dan/atau membuat produk atau layanan tandingan serupa menggunakan ide, fitur,fungsi atau grafik menyerupai sebagian atau seluruh Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

9. Tanggung Jawab Anda

Anda bertanggung jawab penuh atas keputusan yang Anda buat untuk menggunakan atau mengakses Aplikasi Mitra INFO TUKANG, menyediakan Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau Metode Pembayaran. Anda harus memperlakukan dan menggunakan pemesan Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran dan Penyedia Metode Pembayaran dengan baik dan tidak boleh terlibat dalam perilaku atau melakukan tindakan yang tidak sah, mengancam atau melecehkan Ketika menyediakan Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau Metode Pembayaran.

Anda bertanggung jawab secara penuh atas setiap kerugian dan/atau klaim yang timbul dari penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau Metode Pembayaran melalui Akun Anda, baik oleh Anda atau pihak lain yang menggunakan Akun Anda, akibat tindakan yang bertentangan dengan Ketentuan Penggunaan ini, Kebijakan Privasi, termasuk syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi yang ditentukan oleh Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran dan Penyedia Metode Pembayaran, atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas untuk tujuan anti pencucian uang, anti pendanaan terorisme, aktivitas kriminal, penipuan dalam bentuk apapun (termasuk namun tidak terbatas pada kegiatan phishing dan/atau social engineering), pelanggaran hak kekayaan intelektual, dan/atau aktivitas lain yang merugikan publik dan/atau pihak lain manapun atau yang dapat atau dianggap dapat merusak reputasi Kami.

 

Anda membebaskan Kami dari segala tanggung jawab, baik dari aspek hukum maupun finansial, serta membebaskan Kami dari segala tuntutan, gugatan, klaim, ganti rugi dan tanggung jawab yang timbul dari penggunaan Anda atas Layanan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

 

9.1 Tanggung jawab Mitra

  • Mitra wajib menjaga disiplin kerja dengan hadir/datang tepat waktu ke lokasi Pemesan Layanan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh Aplikasi Mitra INFO TUKANG.
  • Mitra mempunyai kewajiban menjaga kualitas kerjanya, bekerja dengan baik sesuai dengan keahliannya dan tidak membuang-buang waktu dalam bekerja.
  • Membawa peralatan standar sesuai dengan keahliannya masing-masing.
  • Jika terdapat kerusakan dan kehilangan barang yang terbukti disebabkan oleh kelalaian Mitra, maka Mitra bertanggung jawab mengganti secara penuh sejumlah nilai barang tersebut langsung kepada Pemesan Layanan ataupun bisa juga melalui INFO TUKANG.
  • Mitra wajib setiap saat untuk memperbaharui/mengupdate Aplikasi Mitra INFO TUKANG yang dimilikinya ke versi yang terbaru. Kegagalan Mitra untuk melakukan perbaharuan/update atas Aplikasi Mitra INFO TUKANG ke dalam versi terbaru serta seluruh dampaknya kepada Mitra, akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Mitra.
  • Mitra wajib membuka dan melakukan pemeriksaan pesanan secara berkala setiap hari kalender tanpa terkecuali, terhadap layanan yang disediakan Mitra di dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG. Kegagalan Mitra untuk melakukan pemeriksaaan pesanan secara berkala serta dampaknya kepada Mitra, akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Mitra.
  • Mitra tidak diperkenankan untuk menolak setiap permintaan layanan yang masuk ke dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG milik Mitra atau yang setiap saat dapat ditawarkan oleh Customer Services Kanggo.

9.2 Etika Mitra

  • Mitra tidak diperkenankan untuk melaksanakan layanan jasanya dengan Pemesan Layanan dari Aplikasi Mitra INFO TUKANG secara offline atau tanpa melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG.
  • Mitra berkewajiban untuk melaporkan kepada INFO TUKANG dan menolak permintaan Pemesan Layanan yang meminta Mitra untuk melaksanakan layanan jasanya secara offline atau tanpa melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG.
  • Mitra berkewajiban untuk setiap saat menerapkan tata bahasa dan perilaku sopan santun yang baik kepada Pemesan Layanan.
  • Mitra berkewajiban untuk setiap saat menjaga kebersihan penampilan, berpakaian rapi, bersepatu dan menggunakan atribut yang telah ditetapkan oleh INFO TUKANG dalam menjalankan layanan kepada Pemesan Layanan.
  • Mitra berkewajiban untuk selalu mengikuti dan mematuhi setiap SOP (prosedur operasional) yang telah ditetapkan oleh INFO TUKANG.
  • Dengan alasan apapun, Mitra tidak diperkenankan untuk membatalkan pesanan secara mendadak pada hari yang telah ditentukan untuk melaksanakan layanan (hari H). Dalam hal terdapat kondisi yang sangat mendesak dan dengan persetujuan dari INFO TUKANG, Mitra diperkenankan untuk membuat pembatalan atas pesanan layanan maksimal 1 (satu) hari kalender sebelum hari H.
  • Mitra berkewajiban melakukan konfirmasi kepada Pemesan Layanan melalui fitur chat di Aplikasi Mitra INFO TUKANG, untuk mengkonfirmasi pesanan dari Pemesan Layanan.
  • Mitra dilarang keras untuk minum minuman beralkohol, mabuk, memakai narkotika, berada dalam situasi dan kondisi dimana Mitra tidak mempunyai kesadaran penuh, melakukan perbuatan asusila, melakukan penganiayaan, penghinaan, penipuan atau pengancaman pihak ketiga baik kepada Pemesan Layanan ataupun pihak ketiga lainnya, melakukan perusakan, penghilangan terhadap bangunan serta properti/barang milik Pemesan Layanan, dan/atau melakukan kegiatan pidana apapun. Dalam hal terjadinya hal tersebut di atas dan terdapat kerusakan dan/atau kehilangan pada bangunan dan properti yang dapat dibuktikan secara nyata bahwa kejadian, kerusakan dan kehilangan tersebut adalah akibat dari kelalaian Mitra maka INFO TUKANG dan/atau Pemesan Layanan berhak menuntut kerugiannya secara langsung kepada Mitra, dan Mitra wajib untuk mengganti rugi seluruh kerusakan dan kehilangan tersebut yang disebabkan karena kelalaian dari Mitra.
  • Mitra dilarang, baik dengan sengaja atau karena kelalaiannya, melakukan perbuatan atau membiarkan diri sendiri, Pemesan Layanan, dan/atau mitra kerja lainnya berada dalam keadaan yang dapat menimbulkan bahaya ke masing-masing pihak, yang dapat menghasilkan pencemaran nama baik INFO TUKANG, Pemesan Layanan, karyawan dan afiliasi dari INFO TUKANG.

9.3 Sanksi

Anda telah membaca, memahami dan menyepakati bahwa sebagai Mitra INFO TUKANG Anda wajib melaksanakan seluruh tanggung jawab dan menjaga etika dalam melayani Pemesan Layanan. Apabila di kemudian hari Anda terbukti atau terindikasi melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar syarat dan ketentuan INFO TUKANG tersebut di atas serta syarat dan ketentuan mitra INFO TUKANG yang tercantum dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG, maka Anda bersedia menerima sanksi yang dapat dikenakan kepada Anda sesuai dengan ketentuan INFO TUKANG yang berlaku, termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Suspensi, baik dengan jangka waktu tertentu maupun tidak tertentu, atas akun Anda;
  • Pembekuan, pemotongan dan penghangusan poin dan bonus Anda di Aplikasi Mitra INFO TUKANG;
  • Pemotongan kompensasi/upah Anda di Aplikasi Mitra INFO TUKANG;
  • Mengganti rugi kerusakan dan/atau kehilangan pada bangunan dan properti milik Pemesan Layanan, dalam hal kerusakan dan/atau kehilangan tersebut disebabkan karena kelalaian Anda.
  • Membebaskan INFO TUKANG dari segala tuntutan, klaim, tanggung jawab dan ganti rugi dari Anda maupun pihak ketiga lainnya, yang timbul dari sengketa atas pekerjaan Anda kepada Pemesan Layanan.

10. Batasan Tanggung Jawab Kami

Kami menyediakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG sebagaimana adanya dan Kami tidak menyatakan atau menjamin bahwa kehandalan, ketepatan waktu, kualitas, kesesuaian, ketersediaan, akurasi, kelengkapan atau keamanan dari Aplikasi Mitra INFO TUKANG dapat memenuhi kebutuhan dan akan sesuai dengan harapan Anda, termasuk namun tidak terbatas pada Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran dan Metode Pembayaran yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran dan Penyedia Metode Pembayaran. Kami tidak bertanggung jawab atas setiap kecelakaan kerja, kehilangan nyawa, kerugian, kehilangan property atau kerusakan yang disebabkan oleh setiap kegagalan, kelalain atau kesalahan yang dilakukan oleh Penyedia Layanan, Pemesan Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran ataupun kegagalan atau kesalahan Anda dalam mematuhi Ketentuan Penggunaan Kami, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran, tuntutan, gugatan, klaim, ganti rugi dan tanggung jawab yang timbul dari penggunaan Anda atas Layanan pada Aplikasi Mitra INFO TUKANG.

 

Aplikasi Mitra INFO TUKANG dapat mengalami keterbatasan, penundaan, dan masalah-masalah lain yang terdapat dalam penggunaan internet dan komunikasi elektronik, termasuk perangkat Anda, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran rusak, tidak terhubung dengan internet, berada di luar jangkauan, dimatikan atau tidak berfungsi. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kegagalan pengiriman, kerusakan atau kerugian yang diakibatkan oleh masalah-masalah tersebut.

Kami tidak berkewajiban untuk mengawasi akses atau penggunaan Anda atas Aplikasi Mitra INFO TUKANG. Namun, Kami tetap melakukan pengawasan untuk tujuan memastikan kelancaran penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan untuk memastikan kepatuhan terhadap Ketentuan Penggunaan ini, ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, putusan pengadilan, dan/atau ketentuan lembaga administratif atau badan pemerintahan lainnya.

Kami tidak mempunyai kewajiban apapun, termasuk untuk mengambil tindakan lebih jauh atau tindakan hukum yang dianggap perlu oleh Anda, Penyedia Layanan, Pemesan Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran, terhadap setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Anda dan Pemesan Layanan, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran. Tetapi, namun bukan kewajiban Kami, Kami dapat memfasilitasi setiap permasalahan atau perselisihan yang timbul antara Anda dan Pemesan Layanan, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran dengan upaya wajar yang diperlukan. Ketika Kami memfasilitasi penyelesaian permasalahan atau perselisihan antara Anda dan Pemesan Layanan, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran, Kami tidak bertindak sebagai mediator dan hal tersebut tidak menimbulkan kewajiban lebih jauh apapun terhadap Kami. Kegagalan atau tidak terpenuhinya fasilitas penyelesaian permasalahan tersebut bukan merupakan tanggungjawab Kami.

Aplikasi Mitra INFO TUKANG senantiasa berupaya untuk melindungi keselamatan Anda selama menggunakan layanan di Aplikasi Mitra INFO TUKANG. Upaya pelindungan keselamatan tersebut merupakan upaya pencegahan sedini mungkin yang terbatas dan tidak dapat diminta pertanggung jawabannya. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada Anda pada saat penggunaan atau setelah menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal sebagai berikut :

  • Adanya kontak fisik yang menjadi kategori dalam tindak pidana kekerasan yang terjadi selama Penyedia Layanan memberikan pelayanan atau pada saat memberikan pelayanan yang tersedia di Aplikasi Mitra INFO TUKANG.
  • Adanya penipuan dalam hal terjadinya transaksi yang dilakukan melalui pihak ketiga atau transaksi tidak wajar yang dilakukan diluar pengetahuan Kami.
  • Adanya terror atau ancaman yang menggangu kenyamanan pengguna.
  • Adanya tindak pidana lainnya yang tidak dilakukan oleh Kami secara langsung.

Aplikasi Mitra INFO TUKANG juga tidak bertanggungjawab terhadap hasil layanan yang diberikan oleh Penyedia Layanan Kami kepada Anda. Hasil layanan sepenuhnya menjadi tanggungjawab Penyedia Layanan. Kami memberikan layanan penilaian terhadap hasil pekerjaan yang dilakukan oleh Penyedia Layanan dan dapat memberikan komentar atas hasil pekerjaannya tersebut. Menu penyelesaian pekerjaan harus di konfirmasi apabila pekerjaan telah selesai sebagai bukti penyelesaian pekerjaan oleh Penyedia Layanan dan berkaitan dengan proses pembayaran yang harus dilakukan. Anda menyetujui, dalam waktu 1×24 jam apabila tidak dilakukan konfirmasi penyelesaian pekerjaan sejak pekerjaan dilakukan oleh Penyedia Layanan, maka kami anggap pekerjaan tersebut telah selesai dengan baik.

 

11. Penyelesaian Masalah

Apabila Anda mengalami gangguan sistem, mengetahui atau menduga bahwa Akun Anda diretas, digunakan atau disalahgunakan oleh pihak lain, atau apabila perangkat telepon genggam atau tablet pribadi Anda hilang, dicuri, diretas atau terkena virus, segera laporkan kepada Kami sehingga Kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghindari penggunaan, penyalahgunaan, atau kerugian yang timbul atau mungkin timbul lebih lanjut.

 

Apabila Anda mengalami kendala atau masalah terkait Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau pembayaran melalui Metode Pembayaran, atau perlakuan pemesan Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran Anda dapat menyampaikan keluhan Anda melalui fitur yang Kami sediakan, termasuk pemberian peringkat dan komentar, atau dengan menghubungi Kami. Untuk menyampaikan keluhan, pertanyaan, sanggahan, dan lain-lain (“Laporan”), Anda perlu memberikan informasi yang cukup, termasuk namun tidak terbatas pada, ringkasan fakta yang terjadi, bukti-bukti yang Anda miliki, nomor pesanan, dan informasi pribadi, seperti alamat surat elektronik dan nomor telepon genggam terdaftar.

Untuk menanggapi setiap Laporan yang Anda sampaikan, Kami akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dengan mencocokan informasi yang Anda berikan dan informasi pribadi Anda yang terdapat dalam sistem Kami. Jika diperlukan, Kami dapat secara langsung meminta Anda memberikan informasi yang diperlukan untuk tujuan verifikasi.

 

Kami dapat menolak untuk menindaklanjuti Laporan Anda jika informasi yang Anda berikan tidak cocok dengan informasi pribadi yang terdapat dalam sistem Kami atau apabila Laporan disampaikan terkait, terhadap, atas nama atau oleh pihak lain yang berbeda dengan pemilik Akun yang bersangkutan yang terdaftar secara resmi pada sistem Kami. Kami dapat memberhentikan tindak lanjut terhadap Laporan Anda jika Kami, dengan kebijakan Kami sepenuhnya, menganggap bahwa Laporan Anda tidak didukung oleh fakta-fakta yang cukup dan jelas, atau telah selesai. Kami juga dapat meneruskan Laporan Anda kepada Pemesan Layanan, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran untuk diselesaikan secara langsung oleh Anda dan Pemesan Layanan, Penyedia Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran. Terhadap Laporan tertentu terkait Layanan, Kami dapat dengan kebijakan Kami sepenuhnya, memfasilitasi pertemuan antara Anda dan Pemesan layanan, Penyedia Layanan untuk tujuan penyelesaian masalah secara damai dan kekeluargaan. Dalam hal demikian, jika Anda merasa tetap perlu mengambil tindakan lain, termasuk tindakan hukum apapun, Anda dapat melakukannya atas tanggung jawab pribadi Anda sepenuhnya.

 

Terhadap Laporan tertentu terkait Metode Pembayaran, Kami dapat mengembalikan dana Anda melalui cara yang ditentukan oleh Kami atau bersama-sama dengan Penyedia Metode Pembayaran, berdasarkan kebijakan Kami sepenuhnya. Laporan tertentu tersebut apabila kami menganggap bahwa Laporan yang disampaikan memiliki fakta-fakta dan bukti yang cukup, dan kegagalan tersebut merupakan kesalahan yang dilakukan mutlak oleh Kami. Kami tidak akan mengembalikan dana kepada pihak lain yang berbeda dengan kredensial terdaftar pada Akun INFO TUKANG atau Penyedia Metode Pembayaran, termasuk apabila Anda menggunakan kredensial pihak lain untuk melakukan pembayaran melalui Metode Pembayaran.

 

12. Pembekuan Sementara dan Pembekuan Permanen Akun Aplikasi Mitra INFO TUKANG

Anda dapat menghapus Aplikasi Mitra INFO TUKANG dari telepon genggam dan/atau tablet Anda setiap saat. Kami tidak memiliki kewajiban apapun kepada Anda terhadap hal-hal yang timbul sejak penghapusan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, pembekuan sementara atau pembekuan permanen Akun Anda. Akan tetapi, Anda tetap bertanggung jawab untuk menyelesaikan kewajiban-kewajiban Anda yang telah timbul, termasuk namun tidak terbatas pada, setiap kewajiban yang mungkin timbul akibat adanya sengketa, tuntutan, maupun tindakan hukum lainnya yang telah ada, sebelum tanggal penghapusan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, pembekuan sementara atau pembekuan permanen Akun Anda.

 

Akun Anda dapat dibekukan untuk sementara waktu atau dapat dibekukan secara permanen karena hal-hal, termasuk namun tidak terbatas pada, sebagai berikut:

  • Laporan Anda bahwa Akun Anda digunakan atau diduga digunakan atau disalahgunakan oleh orang lain;
  • Laporan Anda bahwa telepon genggam atau tablet pribadi Anda hilang, dicuri atau diretas;
  • Kami mengetahui atau mempunyai alasan yang cukup untuk menduga bahwa Akun Anda telah dialihkan atau digunakan oleh orang lain;
  • Kami mengetahui atau dengan alasan yang cukup menduga bahwa telah terjadi hal-hal yang menurut pandangan Kami telah atau dapat merugikan Kami, Anda, Penyedia Layanan atau pihak lainnya;
  • Sistem Kami mendeteksi adanya tindakan yang tidak wajar dari penggunaan Akun Anda atau adanya kewajiban berdasarkan Ketentuan Penggunaan, dan/atau Kebijakan Privasi yang tidak dipenuhi oleh Anda;
  • Anda telah meninggal dunia, ditempatkan di bawah perwalian atau pengampuan atau mengalami ketidakmampuan lainnya yang menjadikan Anda tidak cakap hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  • Penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau Layanan oleh Anda atau pihak lain (yang menggunakan Akun Anda) dengan cara yang bertentangan dengan Ketentuan Penggunaan ini, Kebijakan Privasi atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; dan/atau
  • Perintah untuk pembekuan akun, baik sementara atau permanen, yang diterbitkan oleh institusi pemerintah atau moneter terkait atau berdasarkan perintah pengadilan yang diterbitkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jika Akun Anda dibekukan dan Anda memiliki bukti yang jelas bahwa Akun Anda seharusnya tidak dibekukan, Anda dapat membuat Laporan kepada Kami untuk menyampaikan bukti-bukti tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Laporan Anda, selanjutnya atas kebijakan Kami sepenuhnya, menentukan untuk mengakhiri atau melanjutkan pembekuan terhadap Akun Anda. Pembekuan tidak akan diteruskan secara tidak wajar apabila Kami memutuskan bahwa hal-hal yang mengakibatkan terjadinya pembekuan telah diselesaikan.

 

Tindakan yang Kami Anggap Perlu

Apabila Kami mengetahui atau mempunyai alasan yang cukup untuk menduga bahwa Anda telah melakukan tindakan asusila, pelanggaran, kejahatan atau tindakan lain yang bertentangan dengan Ketentuan Penggunaan ini dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik yang dirujuk dalam Ketentuan Penggunaan ini atau tidak, maka Kami berhak untuk dan dapat membekukan Akun, baik sementara atau permanen, atau menghentikan akses Anda terhadap Aplikasi Mitra INFO TUKANG, termasuk Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran dan/atau Metode Pembayaran yang terdapat di dalamnya, melakukan pemeriksaan, menuntut ganti kerugian, melaporkan kepada pihak berwenang dan/atau mengambil tindakan lain yang kami anggap perlu, termasuk tindakan hukum pidana maupun perdata. Kami akan menindaklanjuti dengan melakukan investigasi dan/atau memfasilitasi Pemesan Layanan yang bersangkutan untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila Kami menerima Laporan adanya pelanggaran yang Anda lakukan atas Ketentuan Penggunaan ini ataupun pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehubungan dengan:

  • Pelecehan atau kekerasan verbal dan nonverbal, termasuk namun tidak terbatas pada, atas fisik, jenis kelamin, suku, agama dan ras, yang Anda lakukan terhadap Pemesan Layanan;
  • Pelecehan atau kekerasan fisik yang Anda lakukan terhadap Pemesan Layanan dan/atau
  • Pelecehan atau kekerasan seksual, baik secara verbal, nonverbal maupun fisik, yang Anda lakukan terhadap Pemesan Layanan.
  • Kekerasan atau tindak pidana lainnya

 

Pernyataan Anda

Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah berusia minimal 18 (delapan belas) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan dan Anda secara hukum memiliki kapasitas dan berhak untuk mengikatkan diri pada Ketentuan Penggunaan ini. Jika Anda tidak memenuhi ketentuan tersebut namun tetap mengakses atau menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, menyediakan Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau Metode Pembayaran, Anda menyatakan dan menjamin bahwa tindakan Anda membuka, mengakses atau melakukan aktivitas lain dalam Aplikasi Mitra INFO TUKANG telah disetujui oleh orang tua, wali atau pengampu Anda. Anda secara tegas mengesampingkan setiap hak berdasarkan hukum untuk membatalkan atau mencabut setiap dan seluruh persetujuan yang Anda berikan berdasarkan Ketentuan Penggunaan ini pada waktu Anda dianggap telah dewasa secara hukum.

 

Anda setuju untuk mengakses atau menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau Metode Pembayaran hanya untuk tujuan sebagaimana ditentukan dalam Ketentuan Penggunaan ini dan tidak menyalahgunakan atau menggunakan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran atau Metode Pembayaran untuk tujuan penipuan, menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain, melakukan pemesanan palsu atau yang tindakan-tindakan lain yang dapat atau dianggap dapat menimbulkan kerugian dalam bentuk apapun terhadap orang lain.

 

Anda memahami dan menyetujui bahwa seluruh resiko yang timbul dari penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG, Layanan, Konten Pihak Ketiga, Penawaran dan Metode Pembayaran sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda dan Anda dengan ini setuju untuk melepaskan Kami dari segala tuntutan apapun sehubungan dengan kerusakan, gangguan, atau bentuk lain dari gangguan sistem yang disebabkan oleh akses tidak resmi oleh pihak lain.

 

Anda secara tegas membebaskan Kami, termasuk namun tidak terbatas pada, pejabat, direktur, komisaris, karyawan dan agen, Kami dari dari setiap dan semua kewajiban, konsekuensi, tuntutan kerugian baik materiil atau immateriil, tuntutan, biaya-biaya (termasuk biaya advokat) atau tanggung jawab hukum lainnya yang timbul atau mungkin timbul akibat pelanggaran Anda terhadap Ketentuan Penggunaan ini maupun sehubungan dengan tindakan Pemesan Layanan, Penyedia Konten Pihak Ketiga, Penyedia Penawaran atau Penyedia Metode Pembayaran atau klaim Pihak Ketiga sehubungan dengan:

  • Penggunaan Anda terhadap Situs
  • Konten yang diberikan, disediakan atau diakses melalui Situs ini;
  • Pelanggaran Anda terhadap Syarat tersebut;
  • Pelanggaran hak atau kewajiban lainnya; dan/atau
  • setiap tindakan atau kelalaian oleh Anda, baik lalai, melanggar hukum atau lainnya.

Dikecualikan dari ketentuan di atas, jika terdapat kerugian langsung akibat pelanggaran Kami terhadap Ketentuan Penggunaan ini, maka Anda setuju dan secara tegas membatasi jumlah tuntutan Anda sebesar jumlah keseluruhan yang senyatanya ditimbulkan atau telah dibayarkan sehubungan dengan peristiwa tersebut.

 

ANDA MENGAKUI BAHWA KAMI ADALAH PERUSAHAAN TEKNOLOGI, BUKAN PERUSAHAAN PENYEDIA TENAGA KERJA, JASA KONSTRUKSI, LOGISTIK, KEUANGAN DAN LAIN-LAIN DAN KAMI TIDAK MEMBERIKAN LAYANAN TENAGA KERJA, JASA KONSTRUKSI, LOGISTIK, KEUANGAN DAN LAYANAN LAIN. SEMUA LAYANAN TENAGA KERJA, JASA KONSTRUKSI, LOGISTIK, KEUANGAN DAN LAYANAN LAIN DISEDIAKAN PIHAK KETIGA INDEPENDEN YANG TIDAK DIPEKERJAKAN OLEH KAMI.

DENGAN MELANJUTKAN AKSES ATAU PENGGUNAAN TERHADAP APLIKASI MITRA INFO TUKANG DAN/ATAU LAYANAN, ANDA SETUJU UNTUK TUNDUK DAN MEMATUHI SEMUA KETENTUAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TERKAIT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN INI, TERMASUK SEMUA PERUBAHANNYA DAN KETENTUAN PENGGUNAAN DARI SETIAP PENYEDIA LAYANAN, PENYEDIA KONTEN PIHAK KETIGA, PENYEDIA PENAWARAN ATAU PENYEDIA METODE PEMBAYARAN. SEGERA HENTIKAN AKSES ATAU PENGGUNAAN APLIKASI MITRA INFO TUKANG DAN/ATAU LAYANAN JIKA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN BAGIAN APAPUN DARI KETENTUAN PENGGUNAAN INI.

 

Keadaan Kahar

Aplikasi Mitra INFO TUKANG dapat diinterupsi oleh kejadian di luar kewenangan atau kontrol Kami (“Keadaan Kahar”), termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, epidemi, pandemic, huru hara, sabotase dan lain-lain. Anda setuju untuk membebaskan Kami dari setiap tuntutan dan tanggung jawab, jika Kami tidak dapat memfasilitasi Layanan, termasuk memenuhi instruksi yang Anda berikan melalui Aplikasi Mitra INFO TUKANG, baik sebagian maupun seluruhnya, karena suatu Keadaan Kahar. Lain-lain

 

Anda mengerti dan setuju bahwa Ketentuan Penggunaan ini merupakan perjanjian dalam bentuk elektronik dan tindakan Anda menekan tombol ‘daftar’ saat pembukaan Akun atau tombol ‘masuk’ saat akan mengakses Akun Anda merupakan persetujuan aktif Anda untuk mengikatkan diri dalam perjanjian dengan Kami sehingga keberlakuan Ketentuan Penggunaan ini dan Kebijakan Privasi adalah sah dan mengikat secara hukum dan terus berlaku sepanjang penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG dan Layanan oleh Anda.

 

Anda tidak akan mengajukan tuntutan atau keberatan apapun terhadap keabsahan dari Ketentuan Penggunaan atau Kebijakan Privasi yang dibuat dalam bentuk elektronik. Anda tidak dapat mengalihkan hak Anda berdasarkan Ketentuan Penggunaan ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Kami. Namun, Kami dapat mengalihkan hak Kami berdasarkan Ketentuan Penggunaan ini setiap saat kepada pihak lain tanpa perlu mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari atau memberikan pemberitahuan sebelumya kepada Anda. Bila Anda tidak mematuhi atau melanggar ketentuan dalam Ketentuan Penggunaan ini, dan Kami tidak mengambil tindakan secara langsung, bukan berarti Kami mengesampingkan hak Kami untuk mengambil tindakan yang diperlukan di kemudian hari. Ketentuan ini tetap berlaku bahkan setelah pembekuan sementara, pembekuan permanen, penghapusan Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau setelah berakhirnya perjanjian ini antara Anda dan Kami. Jika salah satu dari ketentuan dalam Ketentuan Penggunaan ini tidak dapat diberlakukan, hal tersebut tidak akan memengaruhi ketentuan lainnya. Kami membuat Ketentuan Penggunaan ini dalam bahasa Indonesia. Setiap perbedaan akan diartikan sesuai dengan bahasa Indonesia. Ketentuan Penggunaan ini diatur berdasarkan hukum negara Republik Indonesia. Setiap dan seluruh perselisihan yang timbul dari penggunaan Aplikasi Mitra INFO TUKANG atau Layanan tunduk pada yurisdiksi eksklusif Pengadilan Negeri Tangerang.

 

Cara Menghubungi Kami

Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke aduan@tukangsolo.co.id

atau melalui telepon ke nomor (0271) 7471 340. Semua korespondensi Anda akan

dicatat, direkam dan disimpan untuk arsip Kami.

 

Saya (Anda), telah sepenuhnya membaca, mengerti, memahami dan menyetujui seluruh ketentuan dan persyaratan yang tercantum dalam Ketentuan Penggunaan ini dan Kebijakan Privasi beserta segala konsekuensi dan dampaknya, dan dengan ini menerima setiap hak, kewajiban, dan ketentuan yang diatur di dalam Ketentuan Penggunaan ini.